Home » » Djemari Reflexiologi Hadir di Purwokerto

Djemari Reflexiologi Hadir di Purwokerto

Djemari Reflexiologi cabang Jogja Hadir di Purwokerto


manjakan tubuh dengan relaksasi dan refleksi. Selain membuat peredaran tubuh lancar, terapi pijat satu ini juga bisa mencegah beberapa penyakit.

Bagi Anda yang ingin menjajal refleksi anyar langsung saja meluncur ke Djemari Reflexiologi. Cabang dari Yogyakarta ini telah menghelat grand opening Sabtu (15/3) lalu dan memberikan diskon 25 persen selama masa opening.

“Kami berikan 25 persen all treatment selama bulan Maret sampai 15 April,” kata Manajer Djemari Reflexiologi Purwokerto, Muji Rahayu.

Pijat refleksi ini tak hanya kaki saja, namun juga penekanan di beberapa titik refleksi seluruh tubuh hingga  tangan, punggung, bahkan kepala. Setelah dipijat, dijamin badan langsung rileks dan bugar. Apalagi, Djemari menggunakan beberapa teknik pemijatan yang khas dan tak bakal ditemui di pijat refleksi lain. “Kami punya khas pemijatan Djemari, ada treatment khusus,” kata Muji.

Bagi yang ingin mencoba, pijat refleksi di sini sangat terjangkau, hanya dibanderol hanya Rp 50 ribu, setelah didiskon 25 persen hanya Rp 37.500 saja. Murah bukan?

Setelah pijat, Anda juga bakal disuguhi minuman jahe yang disediakan gratis. “Ini merupakan layanan dari Djemari, setiap pelanggan setelah pijat akan kami persilakan minum air jahe,” kata Muji. Wuih mantap!  Selesai pijat badan rileks, tambah segar lagi ditambah minum jahe.

Penasaran kan? Langsung kunjungi saja Djemari Reflexiology di Jalan Brigjen Encung nomor 4, Purwokerto atau sebelah barat kantor Pemadam Kebakaran. Djemari buka setiap hari pukul 08.00 sampai 22.00 WIB. “Last order sampai pukul 20.30 WIB,” kata Muji. Mau reservasi, telepon saja ke nomor 0281 6571579. (gestibarker@yahoo.co.id)

Ada Pijat Sehat sampai Terapi V

SELAIN refleksi, Djemari Reflexiologi juga memiliki treatment pijat khusus untuk kaum Hawa yang telah menikah, yakni terapi V. “Kami juga menyediakan pijat khusus wanita, terapi V. Pijat ini fungsinya untuk mengencangkan area V,” ujar Manajer Djemari Reflexiologi Purwokerto, Muji Rahayu.

Terapi V dibanderol Rp 50 ribu, saat diskon, harganya hanya Rp 37.500 sampai tanggal 15 April nanti.

Selain itu, adapula pijat sehat yang dibanderol Rp 70 ribu diskon jadi Rp 52.500. “Kalau pijat sehat selain ada refleksi, pijat sehat juga menggunakan urut tradisional,” kata Muji.

Coba pula totok wajah yang dibanderol Rp 45 ribu, setelah didiskon jadi Rp 33.250. “Paket totok wajah dan pijat sehat biasanya Rp 90 ribu per 90 menit, setelah diskon jadi hanya Rp 67.500,” kata Muji.

Djemari juga menerima panggilan area Purwokerto. Tarifnya, Rp 85 ribu untuk pijat bebas seperti refleksi, pijat bebas, dan totok wajah. Sementara pijat sehat yang dipanggil ke hotel dihargai Rp 100 ribu.

Selain memberikan gerakan tertentu yang menjadi ciri khas Djemari,  terapis di sini juga dibatasi dalam memijat konsumen. “Maksimal pegang empat pelanggan. Jadi kami bisa berikan pelayanan yang maksimal untuk pelanggan. Sistim juga rolling,” kata Muji. (dyah sugesti)

Djemari Reflexiologi
- Alamat: Jalan Brigjen Encung nomor 4, Purwokerto atau sebelah barat kantor Pemadam Kebakaran
- Jam buka: 08.00 sampai 22.00 WIB
- Reservasi 0281-6571579
- Pelayanan:
* Pijat refleksi: Rp 37.500
* Terapi V: Rp Rp 37.500
* Pijat sehat: Rp 52.500
* Totok wajah: Rp 33.250

sumber: http://satelitnews.co/manjakan-tubuh-di-djemari-reflexiologi
Share this article :

1 comment:

  1. Thanks DJEMARI PURWOKERTO, saya puas dengan pelayanannya, Murah, AC, Ruangan Nyaman & Bersih, Karyawannya Profesional + ada minum wedang jahe gratis lagi... Jadi pengen pijet sehat tiap minggu.. hehehe

    ReplyDelete

 
Support : Maz RangZ
Copyright © 2014. Djemari Pijat Refleksi Purwokerto - All Rights Reserved
Tempat Pijat reflexi,tradisional,shiatzu enak nyaman dan murah purwokerto!